Avatar kbl
Posted by kbl

Ketika bayang bayang kehidupan menjelma menjadi sekuntum gumpal hitam, dosa manusia yang tak sadar akan bejatnya nafsu setan ataukah nafsu iblis setengah manusia yang mengalir akan rakusnya harta dan ambisi penguasa akan tahta dan kedudukan di dunia terlapas dari semua itu aku mengenal sosok kecil yang menyadarkan aku arti hidup didunia. sebut saja ruli panggilan anak yang masih berumur belasan taun namun orang tuanya meberikan sebuah nama muhamad safrulli.

Avatar kbl
Posted by kbl

Umbi - Umbian adalah makan sehari hari masyarakat kita sejak dahulu.
dusun rajek lor atau masyarakat sekitar jogloabang,
desa Tirtoadi Mlati mencoba untuk mengenal kan kembali olahan makanan umbi umbian Yang diolah jenang atau di rebus sudah biasa kita jumpai di masyarakat kita .
Umbi Umbian pernah di coba untuk pengganti tepung trigu dalam pembuatan kue atau roti, rasanya pun tidak kalah lezat nya kue atau roti yang terbuat dari tepung trigu.
sanggar anak bumi tani di rajek lor, Tirtoadi, Mlati, Sleman.

Avatar kbl
Posted by kbl

Lelahnya jiwa ini saat, tubuh menopang jiwa jiwa yang terkoyak lelah, terasa terobati saat mentari terseyum di balik awan tipis putih dan bermanja di antara sapaan pagi dan hijaunya pepohonan di pagi itu. dan ku berfikir andai aku dapat menebar sejuta cinta ingin kutebar tuk menggapai sejuta pinta yang igin ku raih dan sejuta mimpi dan harapan ingin kutorehkan, yang kutulis pada lembaran-lembaran jembatan pelagi tuk menuju ke lagit yang paling tinggi di awang-awang.

Halaman

Berlangganan RSS - Blog kbl