Avatar jogloabang
Posted by jogloabang on December 20, 2012
Senin, 31. Desember 2012
Jogloabang, Yogyakarta

Pemutaran Film anti korupsi karya Pelajar dilanjutkan dengan diskusi dengan format sarasehan yang santai menjelang akhir tahun 2012. Tema 'Pelajar Indonesia Gugat Korupsi' adalah dari banyaknya karya film pelajar yang bertemakan anti korupsi pada Festival Film Pelajar Jogjakarta pertengahan bulan beberapa hari yang lalu. Sarasehan dan Pemutaran film anti korupsi karya pelajar ini akan dilakukan pada 31 Desember 2012 pukul 15.00 - Selesai, di Jogloabang.

Tatap muka dan diskusi ini akan dipandu sekaligus pengkayaan betapa pentingnya perspektif anti korupsi bagi anak muda khususnya para pelajar yang akan diwakili para pelajar dari sekolah-sekolah di Yogyakarta dan dukungan dari Komunitas Film Pelajar  :

  1. Pimpinan KPK,
  2. Proffessor Buya Syafii Maarif,
  3. Duta Pelajar Anti Korupsi, Anelies Praramadhani,
  4. Budayawan, Mukhotib MD.

Selain pemutaran film, agar kegiatan ini tidak terlalu membuat kepala menjadi berat karena memikirkan masalah yang rauwis-uwis, musik akustik akan menyela pada gendang telinga yang akan dilantunkan diantaranya oleh Sanggar Nuun. Dan akan disiarkan live via dengan angin yang mengandung sinyal internet.