Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Kesempatan menarik dan terbuka bagi semua ibu rumah tangga seperti saya. Mengembangkan dana mulai dari Rp100 ribu dengan menggunakan manfaat ekonomi dari imbal jasa keuangan lewat perusahaan Financial Technology (Fintech). Mengapa harus perusahaan fintech? Sebab mereka para pegiat ekonomi kreatif yang profesional dan tentu saja kita pilih yang memiliki izin resmi dari Pemerintah. Izin resmi pemerintah yang terjamin dan aman sekarang ini dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Merekalah yang menentukan kebijakan dalam hal perusahaan-perusahaan finansial, dan terus mengawasinya. Jangan sampai masyarakat mengalami kerugian karena transaksi-transaksi finansial keuangan yang dapat merugikan.

Membaca dan terus membaca di kala senggang merupakan hal penting, banyak hal yang tidak kita ketahui bahkan mungkin dikesampingkan karena terlalu banyak kesibukan dan keperluan sebagai ibu rumah tangga yang harus menjaga kehidupan keluarga agar selalu harmonis dan anak-anak bisa enjoy dengan kehidupannya. Tak terpikirkan untuk memiliki bisnis besar yang mudah dikelola. Fintech adalah hal menarik karena saat ini Kebijakan Keuangan Inklusif telah datang di hadapan mata dengan adanya kemudahan-kemudahan pembayaran dan pembelian barang secara tidak harus datang ke pasar namun menggunakan peralatan seperti smartphone, laptop, bahkan kartu-kartu pembayaran yang selalu muncul baru. Jalan untuk menghabiskan uang dan belanja terbuka lebar. Namun bagaimana mendapatkan pemasukan uang? Seakan kita mencari lubang jarum, dan jarumnya nggak ketahuan dimana rimbanya.

Mendapatkan info Fintech Akseleran dari suami dan membaca artikel tentang Lender yang berhasil mendapatkan keuntungan ratusan juta, membuka mata dan melihat ada sebuah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari meminjamkan uang kepada pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Akseleran.

Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Sebagai seorang ibu rumah tangga dengan banyak keterbatasan dan waktu. Jasa Fintech untuk memberikan informasi dan edukasi pemberian pinjaman uang sangat memudahkan dan tidak perlu berlagak sebagai seorang trader atau mungkin orang terkaya di dunia yang berhasil membiayai banyak perusahaan besar dan mendapatkan keuntungan. Namun tiap hari waktunya hanya dihabiskan untuk membaca dan membaca laporan keuangan perusahaan, bagi ibu rumah tangga adalah hal yang tidak masuk akal.

Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Bermodal dari Rp100 ribu bonus pendaftaran dari Akseleran, saya mulai belajar bagaimana dan apa itu itu P2P Lending. Banyak ternyata kisah sukses dari bisnis financial seperti ini. Melalui Akseleran, kita dipertemukan dengan UKM-UKM atau yang memerlukan modal tambahan untuk menjalankan usahanya. Tentu dengan imbal hasil yang menarik karena Akseleran menawarkan bunga hingga mencapai 21% per tahun, menarik bukan?!.

Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Memang menjadi ibu rumah tangga adalah hal yang cukup menyenangkan, namun ditambah dengan pengetahuan untuk menjadi seorang pengusaha adalah hal yang luar biasa. Bisakah kita bayangkan jika jutaan ibu rumah tangga di Indonesia memiliki akun di Akseleran? Misalnya ya, ibu-ibu rumah tangga dengan bermodalkan Rp100 ribu dapat mendongkrak perkembangan ekonomi negara lalu mendapatkan keuntungan dari berhasilnya memberikan pendanaan kepada berbagai proyek-proyek industri, dan tentu saja kita serasa ikut membangun proyek-proyek tersebut.

Imbal Hasil Akseleran, Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu
Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu
Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu
Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu
Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu

Krisis ekonomi dan finansial dan resesi ekonomi global pasti akan memiliki pengaruh juga sampai ke rumah juga pada akhirnya. Saya berpikir mungkin organisasi atau perusahaan fintech swasta seperti Akseleran dapat mengajak atau mendorong masyarakat untuk sadar dan meminjamkan uangnya sedikit demi sedikit demi keuntungan dan manfaat yang lebih besar. Bukan hanya manfaat keuangan sebenarnya namun dapat dibayangkan efek besar terhadap bagaimana kita bisa bergotong-royong mengatasi permasalahan finansial dengan saling membantu meminjamkan uang bagi industri yang memerlukan dana tambahan. Di sisi lain kita tidak perlu khawatir, karena Akseleran mengedepankan transparansi. Sehingga memudahkan bagi seorang ibu rumah tangga karena Akseleran memiliki risiko yang terukur, aman dan menguntungkan.

Tidak ada salahnya kan berbagi pengalaman dan mimpi dalam mengembangkan uang Rp100 ribu dari seorang ibu rumah tangga. Daripada cemas memikirkan dapur ngebul, yuk mulai kembangkan dana di Akseleran. Nah, agar mendapatkan dana gratis sebesar Rp100 ribu, masukkan kode referral saya AKSLSOFI366739 saat registrasi ya!

Dana tersebut bisa langsung digunakan untuk melakukan pendanaan pada UKM-UKM yang sedang melakukan penggalangan dana di Akseleran.

Mulai dari sekarang dan tunjukkan bahwa seorang ibu rumah tangga juga bisa menjadi pendana terutama di Akseleran. Bersama Akseleran Maju Lebih Cepat!

Ibu Rumah Tangga Bisa Mengembangkan Dana Mulai dari Rp100 Ribu