Avatar jogloabang
Posted by jogloabang on April 01, 2011

Sangat banyak pemerhati ICT yang pernah mengunjungi CTC Jogloabang, diantaranya yang sempat terabadikan adalah bapk Tony Seno dari Microsoft Indonesia, teman-teman dari komunitas blogger Ponorogo, Bengawan, Internet Sehat, Prof. Yanuar Nugroho, Mbak Sita, Pak Onno W Purbo hingga yang sama sekali tidak terabadikan karena lupa atau karena memang pada saat itu tidak membawa alat pengabadi gambar atau kamera. Namun bagaimanapun tanggapan yang dapat kami berikan, hanya terimakasih yang bisa dihaturkan. Telah sudi mengujungi tempat terpencil di daerah sawah nan panas ketika siang, dan dingin ketika malam.

Banyak diskusi yang dilakukan untuk pengembangan ICT dari permasalahan politik media hingga infrastrukturnya. Sungguh menjadi pekerjaan untuk membuatnya nanti bisa terekam dan terdokumentasikan secara baik dan benar, dan tentunya halaman ini akan diupdate dengan kunjungan figur yang lain namun dengan judul yang lebih jelas. Saling kunjung saling silatruahmi ternyata membuat semangat tersendiri yang membekas dan tak mungkin terlupakan karena merupakan sesuatu yang tak ternilai harganya.

Pada sebuah pertemuan internasional ASEM, Asia Europe Meeting pun bersyukur diberi kesempatan untuk berbagi mengenai jalannya sebuah CTC di desa, tentang apa yang dilakukan, bagaimana mengatasi masalah hingga mengajak untuk mau menulis pada laman-laman di dunia maya. Meski masih belum seberapa namun kesempatan untuk bersharing adalah sebuah penghargaan tinggi atas kerja yang tak kenal lelah ini.

kunjungan microsoft dan kominfo

 

kunjungan microsoft dan kominfo

 

 ict watch dan pak onno

anasir, mbak sita, totok, pak yanuar dan friends

pustral UGM