Avatar brendha
Posted by brendha

Ga ngeblog. Ga nulis. Rajin nyetatus di social media. Itu saya, beneran deh itu saya.

Awalnya bisa jadi warga di dunia-keyboard-dan-modem-adsl karena dorongan luar biasa dari sahabat yang mendahului ngeblog, terpacu untuk sharing cerita tentang kehidupan real word. Belajar menulis asal-bisa-dibaca. Bahkan sampai sudah 3tahun ini masih sama bentuk tulisannya asal-bisa-dibaca-tapi-semakin-ngga-mutu. Yeahh rite baby, thats me!!

Dunia yang didominasi huruf dan gambar ini lebih menguras emosi ketika bersinggungan dengan sesuatu yang menarik, permainan kalimat yang terbaca lebih mudah direspon otak daripada kalimat yang diucapkan melalu telinga. Karena saya tipikal orang yang masuk kuping kiri langsung bablas ga pake mampir keluar lewat kuping kanan. Itulah, teman online saya sebelas dua belas dengan teman offline saya. Bahkan yang dulunya teman offline sekarang malah jadi teman online. Bedanya teman offline yang jadi online itu saya sudah tahu bagaimana dia in the real word, lain sama teman-teman online baru saya. Nyaris, hampir diatas 70% semuanya dalam kategori ga jelas banget getoo looh.

Lalu, nyaris semuanya tergilas oleh besarnya kekuasaan social media. Mandeg. Asyik bersilahturahmi via keypad handphone. Cekikikan kesana kemari. Stuck. Karena saya lebih banyak menemukan orang-orang muna yang lebih memprioritaskan image mereka, pamer ini itu, berdoa di time line, nyinyirin orang, dan akhirnya menghalalkan kebohongan.

Tapi tidak semua, dan bukan sedikit orang-orang cerdas yang saya temui menyelimuti image mereka dengan kesederhanaan tau-tau sudah menelorkan banyak karya. Dan saya ga mau jadi muna, cinta saya memang mentoq di socmed. Karena yah saya akui, saya jadi belajar. Kejenuhan, bosan luar biasa memang ada, tapi saya tidak bisa mak jegagig putus hubungan sama socmed, kecuali semua sahabat saya juga putus hubungan. Naaa, kalau saya sudah bosan diujung jempol saya. Saya lebih suka jadi silent reader.

Yaaah, cinta saya yang mentoq di socmed juga yang membawa saya tergeret di sini. Lagi-lagi masih menulis dengan asal-bisa-dibaca-semakin-ga-mutu. Jangan salahin saya, kalo anda mendadak aneh ada tulisan aneh disini, wong saya udah bilang tapi katanya biar rame. Dwaaangg, saya memang lebih suka jadi cirlider. Harap maklum kalau tulisan saya jauh dari unsur pembahasan bermutu kayak politik. Saya pasti akan langsung kusut otaknya kalau diajak ngomong politik.

Saya salamin semua yang disini lewat kata, dan bilang haiiii cyynn...

----ditemani es teh poci dan tanyangan hitam putih edisinya angelina sondakh----