Avatar kbl
Posted by kbl

Lelahnya jiwa ini saat, tubuh menopang jiwa jiwa yang terkoyak lelah, terasa terobati saat mentari terseyum di balik awan tipis putih dan bermanja di antara sapaan pagi dan hijaunya pepohonan di pagi itu. dan ku berfikir andai aku dapat menebar sejuta cinta ingin kutebar tuk menggapai sejuta pinta yang igin ku raih dan sejuta mimpi dan harapan ingin kutorehkan, yang kutulis pada lembaran-lembaran jembatan pelagi tuk menuju ke lagit yang paling tinggi di awang-awang.

O Tuhan sang pegusa alam dan isinya alangkah indahnya kehidupan ini, andai seperti yang terfikir dalam benakku setiap insan manusia saling menghormati hak-hak orang lain, .namun Engkau ciptakan mahluk-mahluk berkaki dua ini bukan tuk mengigau dalam mimpi walau bumi telah engkau sinari degan sejuta cahaya mentari. Namun manusia si mahluk ciptan tuhan masih tekurung dalam tidur dan terbuai degan idahnya mimpi , tak sadar terucap dalam igauanya dalam mimpi. tangan menggapai dan meraih mimpi dan segala cara pun di halalkan degan tak sadar tangan menyikut memukul, bahan menghantam, kaki menedang, meginjak ataupun membunuh hak-hak manusia manusia lainpun dilakukan.

Semakin terik mentari bersinar seakan tak mampu tuk menyapu mimpi bahkan semakin menjadi mengigau tuk taklukan persaigan dunia degan meghalalkan berbagai cara saling tindas menidas, jegal menjegal atau bunuh membunuh pun di lakukan, persaingan untuk berburu harta semakin tersa bagai bom waktu yang siap meledak meluluh lantahkan segala yang ada di sekitarnya Seiring masih berputarnya bumi pada porosnya seharusnya manusia manusia ingat akan kuasa Sang pencipta. manusia semakin menjadi jadi bentuk kesombongan mahluk berkaki dua ini seakan menganggap dirinya yang paling benar, seharusnya ketika manusia menganggap dirinya yang paling benar dan dirinya haruslah sadar dan ingat bahwa Sang peguasa adalah Maha kuasa dari segala umatnya dan ciptaanya.

Setiap Insan mahluk tuhan di dunia ini mempunyai cita cita, yang terbesar dan terindah dalam perjalanan hidup untuk menuju kesempurnaan hidup serta belajar memaknai meyingkap segala rahasia di balik kehidupan. hebusan nafas, detak urat nadi, dan jatung berbaur ikut menentukan setapak demi setapak langkah tuk menuju kespurnaan hidup dan semua insan mahluk ciptaan sang penguasa alam mempunyai hak yang sama dalam menuju mentukan arah telapak langkah tuk menuju kesepurnaan hidup marilah kita bersama sama sejenak menengok setahun kebelakang tuk merenugkan serta megoreksi diri kita selama satu tahun kemarin apa yang telah kita perbuat dan kerjakan , tuk menata ulang dan meyiapkan langkah ,strategi tuk menggapai kesempurnan hidup.