Posted by soewoeng

DPR berencana membangun gedung baru di kompleks DPR RI.

soewoeng plasu : wooo dasar soewoeng itu kan sudah berita lama wung

soewoeng : bentar to suuu plasuu dirimu ini bener bener blaik. baru mau nulis ajah dah diprutes. bentar ya tak tulis opiniku baru dirimu komentar. dan komentar kok ditulisan langsung tidak di kolom koment dirimu ini suuu suuu

soewoeng plasu : kalo gitu silahkan utarakan pemikiranmu woeng

begini dengan biaya yang besar nyampe trilyunan rupiah DPR RI mau mbangun gedung untuk mereka berkantor. yang isyunya pake fasilitas megah gedong magrong magrong.

soewoeng plasu : tuh kan nulis opini kok pake isyunya. jian blaik bener dirimu ini wung kayak media media aja. sumber berta tak jelas.

soewoeng : lho lho lho dirimu kok sewot? wong media nga pake dasar ajah dirimu kagak prutes kok kalo tulisanku dirimu protes to suuu plasu?

diriku lanjutin deh. tak perlu memperdulikan si plasu.

kalo DPR kan singkatan dari Dewan Perwakilan Rakyat. lha harusnya beliau beliau itu kan harusnya mengikuti suara hati rakyat tho?mengapa mereka tak mendengar suara aspirasi rakyatnya. sebenarnya sebagai rakyat diriku juga punya aspirasi. dari pada mbangun gedung DPR yang megah harusnya mereka mbangun penjara. soalnya menurut data statistik penjara di indonesia sangatlah kurang. di tahun 2007 aja kurang apalagi sekarang.

 

lagi pula kalo mbangun gedung DPR   belom tentu di tahun 2014 mereka bisa kepilih dan bisa memakai gedung tersebutlha kalo mbangun penjara siapa tau mereka ketahuan korupsi, atau berbuat kejahatan lain sehingga bisa dipastikan mereka lebih besar masuk ke penjara dari pada menempati gedung baru tersebut. probabilitas masuk penjara lebih besar dari pada kepilih lagi. lha kalo gitu kan harusnya mbangun penjara supaya kalo pas masuk penjara biar nyaman.

soewoeng plasu : blaik bener dirimu wung . malah mendoakan anggota DPR masuk penjara. eh BTW dirimu dulu sebagai rakyat apa juga ikut pemilu wung?kok minta aspirasimu kepada DPR supaya di turuti

soewoeng : maaf diriku dulu golput.

soewoeng plasu : blaik balikkk wong kagak milih kok minta aspirasinya diwakili. kadang rakyat juga mbingungi seperti DPR. pas pemilu mereka kagak ikut nyoblos. eh pas suaranya kagak disuarakan oleh DPR yang mewakili orang lain mereka bengak bengok sakarepe dewe. dasar blaiklah kita semua