5 Tempat di Singapura yang Menjual Barang-barang Branded

Fashion dan barang-barang baru yang orisinal dan branded merupakan kepuasan tersendiri untuk memilikinya. Selain meyakinkan akan terasa lebih murah karena mutu yang terjamin dan keawetannya bisa mengalahkan jika membeli barang yang tidak asli, bandingkan saja, umur pakainya bisa lebih lama dan yang jelas kenyamanan yang berada di balik kualitas merupakan hal yang tak terpungkiri. Ingin mendapatkannya dengan tanpa keraguan silakan kunjungi 5 tempat di Singapura yang menjual barang-barang Branded.

Mengapa perlu kita tahu bahwa ada 5 tempat di Singapura yang menjual barang-barang Branded. Terkadang sulit untuk menentukan belanja dimana yang menyediakan barang-barang murah dan branded tanpa harus berpikir panjang, membanding-bandingkan mana yang ori, mana yang tidak asli dengan berbagai derajat kualitas, namun tetap saja bukan aslinya. Sebagai konsumen jelas kita memiliki hak untuk membeli dimanapun, sambil menikmati apa sudah menjadi jerih payah hasil keringat yang melelahkan dan menguras strategi otak untuk mendapatkan hasil yang layak.

Berwisata, melepas lelah pikiran dan melihat tempat yang jauh merupakan refreshing yang diperlukan setiap orang. Mana yang disukai, mana yang kita favoritkan, kita impikan atau yang pernah memberikan pengalaman menarik, berkesan dan membuat kangen untuk datang kembali, adalah rahasia diri pribadi yang tak bisa diganggu gugat. Juga tidak dipungkiri bahwa sebuah tempat yang menyediakan tempat belanja, berwisata sekaligus berbisnis memang ada. Tempat yang praktis yang mempertemukan berbagai kemudahan bisnis, suasana yang nyaman dan menyediakan banyak barang branded untuk dapat kita dapatkan tanpa keraguan.

5 Tempat di Singapura yang Menjual Barang-barang Branded

Sebagai masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang barang-barang branded bukan? Namun, di Indonesia sendiri untuk mendapatkan barang branded cukup sulit dan tidak tersedia di beberapa mall di. Sedangkan kebalikannya yaitu di Singapura, Anda bisa menemukan barang-barang branded di mall atau pusat perbelanjaan di sana, yaitu sebagai berikut:

Berburu Brand Besar Murah di Vivo City Mall

Berburu Brand Besar Murah di Vivo City Mall

Yang pertama dan yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah Vivo City Mall. Pusat perbelanjaan ini adalah yang menyediakan berbagai barang branded ternama dan pertama di negara Singapura.

Anda bisa menemukan berbagai jenis barang dengan merek terkenal yaitu seperti Channel, H&M, Guess, Forever 21, DNKY, dan lain sebagainya. Mall yang satu ini menyediakan berbagai jenis barang kebutuhan Anda salah satunya untuk kebutuhan fashion.

Mall ini menyediakan mulai dari baju, sepatu, bahkan hingga alat elektronik. Untuk harganya memang diperuntukkan kepada masyarakat kalangan menengah ke atas sehingga cukup terbilang mahal.

Barang Branded Lengkap dan Beragam di Marina Bay Sands Mall

Barang Branded Lengkap dan Beragam di Marina Bay Sands Mall

Tak jauh berbeda dengan Vivo City Mall, Marina Bay Sands Mall menjadi salah satu mall dengan koleksi barang branded yang cukup lengkap. Anda bisa menemukan segudang keperluan dengan barang terkenal di dunia seperti Victoria Secret, Versace, Dior, dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke sana, jangan harap Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang miring. Ya, semua barang di sini dijual secara eksklusif sehingga Anda bisa memilih mana yang paling tepat.

Anda tak perlu berharap banyak pada yang namanya diskon atau potongan harga karena di sini sangat jarang bahkan tidak bisa ditemui. Oleh karena itu, jika budget terbatas jangan memaksakan kecuali hanya untuk lihat-lihat saja.

Dapatkan Barang Branded Kualitas Terbaik di ION Orchad Mall

Dapatkan Barang Branded Kualitas Terbaik di ION Orchad Mall

Jika ingin mendapatkan barang branded yang jelas kualitasnya yang terbaik maka ION Orchad Mall ii bisa menjadi pilihan. Mall yang satu ini berada di salah satu jalan teramai di Singapura yaitu Orchad Road.

Kawasan yang satu ini memang selalu menjadi tujuan wisatawan untuk mendapatkan banyak barang salah satunya barang branded nan ternama. Mall yang satu ini memiliki desain interior yang sangat menarik dan modern sehingga bisa disebut sebagai surganya para penggemar barang branded.

Mengenai diskon, sayangnya Anda tidak akan pernah mendapatkannya sering. Ya, semua yang dijual di sana adalah harga asli. Namun, jangan pernah salah karena untuk kualitasnya pasti orisinal dan yang paling baik.

Takashimaya

Berburu Diskon di Takashimaya

Masih di kawasan Orchad Road, Anda juga bisa mendapatkan barang-barang branded yang cukup lengkap dengan diskon menarik di Takashimaya, Tempat yang satu ini menjual berbagai barang menengah ke atas namun harganya bisa sangat miring dibandingkan yang lain.

Bahkan, untuk pergi ke sini dari mall lain pun diperbolehkan. Ada banyak sekali tas, sepatu, dan lain sebagainya yang bisa Anda beli di sini. Menariknya adalah diskon yang diberikan selalu ada per bulannya walaupun seasonnya berubah-ubah.

Anchorpoint Mall

Berburu Barang Branded Limited di Anchorpoint Mall

Jika Anda ingin berburu barang branded yang sifatnya limited maka Anchorpoint Mall adalah jawabannya. Anda bisa menemukan berbagai barang branded seperti Charles n Keith, dan sebagainya.

Mengapa disebut dengan limited? Orang-orang mengatakannya karena kebanyakan produk hanya tinggal yang menjadi display saja. Jadi, jika Anda membeli suatu produk maka kebanyakan sudah tidak ada stoknya di gudang.

Tentunya hal ini akan menarik para pelanggan seba semakin langka barang branded semakin mahal juga harga ditawarkan.

Itu dia daftar tempat di Singapura yang menjual berbagai jenis barang branded dan terkenal di kalangan para wisatawan. Bagi Anda yang saat ini merupakan penggemar dari barang Branded dan ingin ke Singapura jangan lewatkan untuk berkunjung ke tempat-tempat tersebut.

Untuk menuju ke Singapura, Anda bisa memilih menggunakan layanan tiket murah ke Singapura di Traveloka. Anda bisa mengajak orang tersayang, teman yang sefrekuensi, atau mengajak orang tua untuk langsung melihat dan memegangnya.

[ Photo ]

  1. The elevation view from the west of Marina Bay Sands, Singapore. By This Photo was taken by Supanut Arunoprayote.Feel free to use any of my photos, but please mention me as the author and may send me a message.(สามารถใช้ภาพได้อิสระ แต่กรุณาใส่เครดิตผู้ถ่ายและอาจส่งข้อความบอกกล่าวด้วย) Please do not upload an updated image here without consultation with the Author. The author would like to make corrections only at his own source. This ensures that the changes are preserved.Please if you think that any changes should be required, please inform the author.Otherwise you can upload a new image with a new name. Please use one of the templates derivative or extract. - Own work, CC BY 4.0, Link

  2. Vivo City is the largest shopping mall in Singapore, located at the Harbour Front precinct. Since its opening in 2006 it is still the front runner in trendy retail & upmarket F & B establishments. pp: Non-HDR. Just Duplicate to a new layer and choose "Soft Light". Automatically colors become richer but some dark areas need to be knocked off using eraser tool from photoshop in steps of 30% until desired. Merge layers and apply light contrast and sharpening. By William Cho - "Reflections" @ Vivo City, Singapore, CC BY-SA 2.0, Link

  3. Large view on the interior of the mall The Shoppes at Marina Bay Sands in Singapore. Illuminated corridors, escalator and transparent glass vaulted roof. By Basile Morin - Own work, CC BY-SA 4.0, Link

  4. An interior view of The Shoppes at Marina Bay Sands, Singapore. By Allie Caulfield. - Flickr: 2012-06-17 06-30 Singapore 443 Marina Bay, CC BY 2.0, Link

  5. This new shopping mall is creating quite an impact with their dazzling night display. A great place for those who love colorful night photography. There are so many angles and possibilities to explore within. pp:blending of 2 images with minimal contrast and sharpening. By William Cho - Dazzling Lights at ION Orchard, CC BY-SA 2.0, Link

  6. Fun shot with Peleng FE, Canon EOS 650D Luminance HDR - Ashikmin stacked over mantiuk 06,08, blended in GIMP. By Erwin Soo from Singapore, Singapore - Takashimaya Shopping Centre, Singapore, CC BY 2.0, Link